Sabtu, 04 Mei 2013

Biarlah tulisanku ini biru seperti hatiku yg selalu mencoba bersabar dan menjadi orang yg penyabar..

  DO"A  KU memohon AMPUN KEPADA ALLAH SWT,
SEMOGA  AKU BEserta seluruh HAMBA ALLAH ' KEmBALI DALAM KEADAAN SUCI dan Bersih seperti sewaktu Kita semua /Hamba ALLAH SWT' Lahir Kedunia dalam keadaan suci  AMIIN..


OLEH MOCHAMAD SUPANDI 


                                        

YA  ALLAH ampuni hambamu ini yg penuh dengan DOsa ini.. Ya ALLAH
  Maafkan hambamu ini,  Jika aku banyak Ke Khilapan di sengaja maupun tidak sengaja, !!

Maaf Kan AKU ya ALLAH jika aku kurang perhatian,& jika aku punya  Banyak salah kepada semua orang2 terdekat maupun tak di kenal 'atau kepada seluruh orang2 yg aku cinta.. '
  Maafkan hambamu ini  jika aku selalu menyakiti mereka ya ALLAH ''hambamu ini Hanya manusia yg lemah dan tak luput dari kesalahan..
maafkan hambamu ini yg tak baik dimata mereka /orang2 yg hamba mu ini sakiti hti nya ya ALLAH'' hambamu ini hanya ingin  mencari Keridho an MU,kedamaian dan kebaikan darimu Ya ALLAH, hamba mu ini sangat takut dengan pembalasan mu ya ALLAH..
 hanya Engkau yg maha menilai , hanya Engkau yg maha mengetahui,  hanya Engkau yg maha pemberi segalanya.  dan hanya kepada Engkau yang bisa memaafkan segala kesalahanku.. dan Seluruh Hamba muu!! dan hanya  Engkaulah yang bisa menggagalkan atas segala tuntutan salah ku ini,terhadap mereka yg menuntutku kelak di akhirat Nanti atas segala perbuatan dosa dan Salahku...
  Semoga segala salahku ini di maafkan oleh mu Ya ALLAH..
Aku Terlahir dalam Keadaan suci..
  dan Hamba mu ini Berharap juga ingin Kembali kepada MU dalam Keadaan Suci kEMBALI Ya ALLAH ''

& Aku berharaf kepadamu YA ALLAH ''
 semoga hambamu ini  saat kembali kepada MU' ,
   hamba ini sudah memiliki perbekalan yg Cukup Untuk di Akhirat MU Untuk Menuju SURGAMU''
                 Ya ALLAH 

AMIIN  AMiin YAROBAL ALAMIIN.. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar