Minggu, 26 Mei 2013






              Do'a ku  dan Untuk Hamba ALLAH swt..
Ya ALLAH ya Tuhan Kami, Ampuni segala Dosa-dosa Hambamu ini  dan Segala dosa seluruh Hamba MU ya Lemah Lain nya Ya ALLAH,,
  ya ALLAH ya tuhan Kami Aku memohon Ampunan MU YA ALLAH Atas dari segala dosa-dosa dan segala Kesalahn Kami ya ALLAH..
  Hambamu ini Sudah terlalu banyak berbuat zalim,hamba MU ini sudah terlalu Banyak berbuat Dosa, Hambamu ini Sudah Terlalu Banyak Berbuat Salah Kepada MU Ya ALLAH,,
  AkU seringkali berbuat salah dan Menyakiti Mu Ya ALLAH, Ampuni Hamba MU ini Ya ALLAH''
    jika hamba MU ini terlalu Lemah  seringkali berbuat salah ,dan sering Kali Mengulang- ulang terus segala kesalahanku kepada MU Ya ALLAH''
   Ya ALLAH ya Tuhan Kami Tunjukan Lah Hambamu ini Jalan  Lurus MU dan Bimbinglah hamba MU ini selalu Agar tidak Menjadi Orang yang Lalai ATAs segala perintah MU..
  Ya ALLAH entah Harus bagai mana Lagi Ya ALLAH, dosa hamba MU ini sudah terlalu banyak,
hamba MU ini sangat sedih dan Takut Akan segala Dosa yang Hamba perbuat Kepada MU..
  Ya ALLAH ya TUHAN kami..
 Lindungilah hamba MU,dan jauhkan Lah hamba MU ini Dari segala perbuatan Maksiat'
  Aku Takut Ya ALLAH kepada MU, jangan lah sampai hamba MU yang lemah ini terjerumus kedalam perbuatan-perbuatan keji yang di larang OLeh MU Ya ALLAH... !!!
   Hamba MU ini Memohon kepada MU ya ALLAH , Ampunilah segala dosa-dosa aku dan DOsa-dosa Kedua orang Tua Kami, ampunilah segala dosa para sahabat,dan dosa Seluruh Hamba MU dan seluruh Umat Rasulullah Ya ALLAH, hanya kepada MU Hamba mu ini Memohon ' dan hanya kepada MU hamba mu ini meminta Ya ALLAH...
  Ya ALLAH ya TUhan Kami, jadikan Hamba mu ini Manusia yang berguna untuK seluruh Hamba MU ya ALLAH, semoga hamba selalu menjalankan Perintah MU dan selalu Menjauhi Larangan MU YA ALLAH..
  dan Hamba MU ini memohon  kepada MU YA ALLAH  agar semoga Aku beserta seluruh Hamba MU ,dan semua Umat Rasulullah dan Kedua orang tua ku ,semua orang yang aku cintai,orang-orang terdekat maupun yang jauh dan seluruh keluargaku ,semoga agar diberi  keselamatkan oleh MU ya ALLAH di AKHIRAT nanti dari segala siksaan Api Neraka MU ya ALLAH,
  Dan semoga AKU beserta mereka Semua DI beri kebahagiaan Di akhirat nanti YA ALLAH
 semoga AKU beserta SELURUH mereka semua Di masukan Kedalam SURGA MU ya ALLAH
 Amiin ya Robal ALAMIN...

“Allaahumma innii as’alukal ‘afwa wa ‘aafiyata fid dunyaa wal aakhirati. Allaahumma innii as’alukal ‘afwa wal ‘aafiyata fi diinii wa dunyaaya wa ahlii wa maalii. Allaahummastur ‘auratii wa aamin rau’atii. Allaahummahfazni min baini yadayya wa min khalfii wa ‘an yamiinii wa ‘an syimaalii wa min fauqii wa a’uuzu bi’azamatika an ugtaala min tahtii.”  :

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu ampunan dan keselamatan di dunia dan akhirat. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu ampunan dan keselamatan dalam agamaku, duniaku, keluargaku, dan hartaku. Ya Allah, tutupilah kesalahanku dan amankanlah rasa ketakutanku. Ya Allah, jagalah diriku, baik dari depan maupun dari belakang, dari kanan maupun dari kiri, dan dari atasku. Dan aku memohon perlindungan dengan kebesaran-Mu agar tidak diculik dari arah bawahku..

robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhirati hasanah wa qina azabannar

 Robbana laa tuzigh quluubanaa ba'da idz hadaitana wahab lanaa min ladunka rahmatan innaka antal wahhab

 shallallahu ala nabi muhammad safi dulha mil yaumil

 kiamat ya allah allah ya rasulullah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar