Sabtu, 11 Mei 2013

Ya ALLAH Ampuni Hamba mu ini yang penuh dengan Dosa..
  Bahkan Dosa ku Tak bisa kuhitung Bagaikan debu pepasir..
Aku ingin Kembali kepadamu dalam keadaan bersih dan suci ya Allah..
   ntah harus bagaimana hambamu ini bisa menebus segala kesalahanku ini kepadamu Ya ALLAH..
Hamba mu ini Hanya Makhluk Lemah dan Tak berdaya.. yg gampang di hasut oleh Rayuan setan yg terkutuk...
   Maka dari itu tolonglah hambamu ini ya ALLAH,
Agar Hati ku ini di Kuatkan dan Tak Mudah di tipu daya oleh setan dan iblis yg mencoba menyesatkan ku..
   ya ALLAH Mungkin Hambamu ini Akan Bisa memsuki surgamu..*
  sedangkan Dosa hambaMU ini sudah banyak sekali ya ALLAH..

Ya Rosulullah Berikanlah syafaat Kepada Umat mu ini yang sedang terjebak dalam Dosa
  dan sudah terlalu banyak dosa ku ini ya Rosulullah..
Bantulah Umat mu ini Kejalan yang Benar AGar selalu TaaT Kepada ALLAH SWT..
   sesungguhnya AKu ini Makhluk yang tak berdaya.. yang Ingin Memohon Ampunan mu Ya ALLAH..
semoga hamba mu ini di berikan Rahmat dan Ridho mu ya ALLAH..
  AKu sangat sedih dengan segala perilaku buruk ku ini kepadamu Ya ALLAH..
    Aku ingin Selalu Berubah ,Aku ingi selalu menjalankan perintamu dan selalu menjauhi laranganmu ya ALLAH..

  Ya ALLAH ,Ya Rasulullah,Para malaikat,para nabi para kekasih ALLAH, para penjaga syurga ALLAH,
Para makhluk ALLAH yang Baik, para Wali,para Ulama, Bantulah Umat Muhamad ini Agar selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar