Selasa, 23 April 2013

 KATA KATA MUTIARA *   By Mochamad supandi

Burung ELang yg lelah Menanti.,
  Di Tangkap sang Bidadari Turun nya dari Langit,.
        Kini letih dan layu.. ~
Tak Seekor Kupu-kupu pun yg mau Menolehnya
  Burung Kenari pun meneteskan Air matanya,,.'
 Melihat Sang Elang layu dan sunyi..
  yg  Menanti sang Bidadari,... *


..
Jalani hidup apa adanya ..
Kalo terasa Kurang nyaman jangan di paksain,.
apa yg gak biasa jadi hrus biasa,. ^,^
Kecuali langkah untuk kebaikan hrus dipaksakan jadi biasa *
#Faham#





Ketika Harapan Tak Sesuai Dengan Keinginan..
   Cobalah Tuk Terima dengan IkhLas.,,
 Sebab Keinginan Di Dunia Tak Selamanya Indah..
    Di Banding Keinginan Di Surga.. * 

 Aku hanya S'seorang  yg kecil dan hidupku begitu sederhana..
Tanpa Mempunyai Kekayaan Yang begitu besar,, !!!
Namun Aku Selalu mencoBa ,..

    menjadi seSEorang yang BesaR,, Dari Kehidupanku Yang kecil ini... 

Cinta sejati itu seperti Komputer..
   Enter Aku kedalam hidupmu..,
 save Aku kedalam pikiranmu..
   dan jangan pernah Delete Aku..
       dari Memory hatimu....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar